Pelet Kamajaya, Sangat Ampuh Menaklukkan Sukma Wanita!

Ribuan tahun lalu, ilmu pelet sudah dikenal dalam budaya spiritual Nusantara. Ilmu penakluk lawan jenis ini selain dikenal ampuh juga memiliki beragam jenis, bentuk, dan peruntukannya. Salah satu jenis ilmu pelet langka dan terancam punah ini memiliki daya pikat paling kuat di antara ilmu pelet lainnya yaitu pelet kamajaya.

Seperti nama yang disematkan pada ilmu pelet ini. Pelet Kamajaya diambil dari nama tokoh pewayangan Kamajaya. Dalam cerita pewayangan, Kamajaya merupakan anak Semar dengan Dewi Sri. Dalam jagad pakeliran, Kamajaya selalu berpasangan dengan Kamaratih, putri Sang Hyang Resi Soma.

Sosok Kamajaya Kamaratih dalam budaya Jawa melambangkan hubungan cinta dan asmara. Kedua tokoh ini juga dikenal sebagai dewanya Arjuna si penakluk wanita. Tak heran jika kedua sosok ini selalu digambarkan dalam berbagai upacara tradisi, misalnya pernikahan dan upacara 7 bulan kehamilan.

Konon, dengan memasang atau menggambar tokoh Kamajaya Kamaratih maka kedua pengantin akan saling mencintai sampai mati. Begitu pula wanita hamil yang menyertakan Kamajaya Kamaratih dalam upacara 7 bulanan kehamilan, diharapkan memiliki anak setampan dan secantik tokoh ini.

Pelet Kamajaya, Sangat Ampuh Menaklukkan Sukma Wanita!

Pelet Kamajaya lebi dikenal dengan istilah pelet kembang melati. Sebab, saat mengamalkan ilmu pelet ini, seseorang biasanya membawa sarana bunga melati sebagai sarana spiritualnya. Meskipun sebenarnya, tidak ada keharusan memakai bunga melati dalam setiap ritualnya.

Sedangkan syarat utamanya hanyalah menggunakan bunga berwarna putih dan itu bebas. Bisa bung melati, bunga kantil, mawar putih, ataupun bunga sedap malam.

Pelet Kamajaya tergolong pelet langka namun sangat ampuh menaklukkan sukma wanita yang dituju. Seperti perlambang yang digambarkan dalam tokoh Kamajaya Kamaratih, siapa saja wanita yang terkena pelet ini, maka ia tak bakal menolak.

Wanita yang sudah takluk pada Anda misalnya, tak mungkin bisa berpaling ke lain hati. Nah, jika Anda tertarik atau menginginkan sarana ini, maka silakan klik DISINI!


Baca Juga :